Online Direct Marketing

Online Direct Marketing

Website dalam bentuk Online Direct Marketing
 
Pengenalan Dell.com
Dell On-line merupakan kemajuan untuk Dell. Pada kuartal pertama tahun 1997, Dell melaporkan penjualan on-line harian sebesar US$1 juta. Untuk bulan Agustus 1999, penjualan on-line harian telah mencapai US $ 30 juta yang artinya US$11 miliar per tahun. Hingga akhir 2000, Dell menargetkan untuk melakukan setengah dari bisnis di setiap daerah secara on-line. Berhadapan langsung dengan beberapa pemasok utama pada basis global memperkuat keuntungan kompetitif Dell. Alasan Michael Dell adalah melalui kontak dekat dengan pelanggan dan dengan lebih banyak informasi mengenai kebutuhan pelanggan terdapat sedikit kebutuhan akan persediaan dalam jumlah besar.
Pesatnya pertumbuhan dan ekspansi diperlukan jika Perusahaan ingin terus hidup. Perusahaan mulai menargetkan yang kecil – ke ukuran menengah – ukuran bisnis di pasar AS. Sedangkan kompetitor yang bertujuan di bagian atas akhir pasar (yakni, perusahaan-perusahaan besar), Dell memilih untuk memimpin harga / kinerja revolusi dari bawah ke atas, membawa teknologi baru di harga terjangkau pada kelompok pelanggan terluas. Strategi ini bekerja dengan baik di Amerika. Hingga akhir 1986, Dell telah mencapai US $ 60 juta dalam penjualan.

  1. Bagaimana bentuk perusahaannya?
  • Jawaban: perusahaan ini menggunakan bentuk deep discounter dengan jenis Business-to-Customer.
  1. Cakupan pasarnya?
  • Jawaban:Perusahaan ini memiliki cakupan pasar internasional
3. Compesation plan
  • jawaban :
  1. Meninjau dengan manajemen Dell dan menyetujui (kecuali seperti yang disebutkan di atas) kebijakan kompensasi bagi pejabat eksekutif dan direktur non-karyawan dari Dell, dan manajer lain seperti dari Dell seperti yang diarahkan oleh Dewan.
  1. Menelaah dengan manajemen Perusahaan dan menyetujui (kecuali seperti yang disebutkan di atas) segala bentuk kompensasi (termasuk semua kompensasi “rencana”, sebagai istilah tersebut didefinisikan dalam Item 402 (a) (7) Peraturan S-K diumumkan oleh Securities and Exchange Commission , dan semua kompensasi non-rencana dan perquisites) yang akan diberikan kepada setiap pejabat eksekutif dan direktur non-karyawan dari Dell.
  1. Meninjau dengan manajemen Dell dan menyetujui rekomendasi yang berkaitan dengan gaji agregat dan anggaran bonus dan petunjuk untuk semua karyawan Dell lainnya.
  1. Bertindak sebagai administrator rencana kompensasi Dell, termasuk pemberian penghargaan kepada setiap pejabat eksekutif dan direktur, meninjau penghargaan agregat untuk individu yang memenuhi syarat lain dan menentukan syarat dan kondisi penghargaan tersebut. Komite juga akan membuat rekomendasi kepada Dewan sehubungan dengan perubahan rencana dan perubahan jumlah saham yang dicadangkan untuk penerbitan bawahnya.
  1. Meninjau dan mendiskusikan dengan’s manajemen Dell diskusi kompensasi dan pengungkapan analisis yang diperlukan untuk dimasukkan dalam proxy laporan tahunan’s Dell atau Laporan Tahunan pada Form 10-K yang akan diajukan dan Bursa Komisi Sekuritas dan, berdasarkan kajian dan diskusi, menentukan apakah merekomendasikan kepada Dewan bahwa diskusi kompensasi dan pengungkapan analisis dimasukkan dalam laporan tahunan proxy’s Dell atau Laporan Tahunan pada Form 10-K yang akan diajukan kepada Securities and Exchange Commission.
  1. Menyiapkan laporan Komite diwajibkan oleh peraturan Komisi Sekuritas dan Bursa untuk dimasukkan dalam laporan tahunan Dell proxy atau Laporan Tahunan Form 10-K.
  1. Meninjau dan mendiskusikan dengan rencana suksesi Dewan Dell penuh manajemen setidaknya setiap tahun, serta strategi pengembangan kepemimpinan Dell dan retensi eksekutif dan strategi keragaman.
  1. Mengevaluasi dan berdiskusi dengan Dewan penuh kinerja Chief Executive Officer Dell (dan seperti pejabat eksekutif lainnya sebagai Komite dianggap layak) di cahaya lingkungan bisnis saat ini Dell dan tujuan strategis Dell.
  1. Mengevaluasi kebutuhan, dan ketentuan, kontrak kerja atau pengaturan pesangon bagi pejabat eksekutif Dell.
  1. Pemantauan ringkasan data pada populasi karyawan Dell (misalnya, biaya total kompensasi, patokan data kompensasi, keragaman karyawan, tingkat perputaran, dll).
  1. Penelaahan dan penilaian tahunan kecukupan Piagam ini dan kinerja Komite, dan memberikan rekomendasi kepada Dewan untuk disetujui perubahan apapun yang diusulkan untuk Piagam ini atau Komite.
    4. Produk yang ditawarkan
  • jawaban: produk yang ditawarkan dalam perusahaan ini adalah komputer yang di desain oleh perusahaan, dan juga komputer sesuai keinginan pelanggan.
5. Apakah harus ada atau tidak tentang marketing dan support sistemnya
  • jawaban: harus, karena marketing dan support sistem digunakan untuk pengembangan usaha yaitu kita gunakan marketing sebagai pemberitahuan produk yang akan di tawarkan sedangkan support sistem sebagai penarik pengunjung atau sebagai pendukung sistem.
  6. Apakah harus memiliki mentoring system
  • jawaban: harus, karena dengan bantuan mentoring system kita akan mendapatkan promosi lebih cepat, lebih terarah dalam menentukan rencana bisnis, lebih puas dalam kemajuan bisnis dan lebih mantap dalam pekerjaannya.
Share