Tips dan Cara Mengatasi Galau

Tips dan Cara Mengatasi Galau

Hosting Unlimited Indonesia
Di postingan sebelumnya saya membahas apa itu Galau dan kita sudah tahu pengertiannya, sekarang bagaimana cara mengatasi galau tersebut. Biar kegaulauan tidak selalu menghantui setiap saat, setiap waktu dan setiap hidup andat.
  1. Yang paling utama adalah Dekatkan diri kepada Allah Swt. Karena Allah SWT merupakan tempat peraduan yang paling tepat dan sempuran, jika mendekatkan diri kepada Allah Swt, kita takkan didekati rasa jelek (negatif). Kita akan selalu berpikir positif.
  2. Sering – seringlah sharing dan jalan barang dengan teman / sahabat. Karena teman / sahabat yang baik, selalu setia disaat kita senang, susah, sedih, dan apapun itu yang terjadi pada anda. Siapa tahu ada yang bisa membantu.
  3. Ikutilah organisasi – organisasi yang positif, yang dapat mengembangkan bakat anda.
  4. Jangan suka menyendiri. Orang yang lagi galau, biasanya sukanya menyendiri. Jadi, daripada anda terserang demam galau, janganlah menyendiri. πŸ˜€
  5. Carilah kegiatan yang positif, karena orang galau ini, dihinggapi ketidak adanya kegiatan. So, carilah kegiatan positif, misalnya belajar, berolahraga, mengembangkan hobi, jalan-jalan bareng teman dekat.
  6. Hindarilah barang, tempat, orang , yangΒ  bisa membuat anda terserang demam galau.
nach sudah tahukan cara mengatasi galau, semoga tips di atas bermain bagi anda dan orang yang lagi galau.
Amien…………….. πŸ˜€ πŸ˜€
Hosting Unlimited Indonesia
Share