Mbolang Tulungagung Tanpa Perencanaan

Mbolang Tulungagung Tanpa Perencanaan

Sesuai judulnya, ini merupakan bolang yang kedua yang tak pernah direncanakan sebelumnya. Padahal rencana awal saya dan 4 sahabatku adalah To Yogyakarta tapi kandas karena suatu sebab. Atas usulan sahabatku Ani Sholihah untuk ke Semarang akhirnya kami setuju, tapi sayang hanya kami bertiga yang yang bisa. Akan tetapi setelah hari H tepatnya Rabu sekitar jam 22.00, rencana tinggalah rencana dan ternyata kami gagal ke Semarang. Kecewa berat karena kedua rencana gagal total :(.

Pas malam itu tanpa banyak pikir dan rencana kami bertiga putuskan untuk ke Tulungagung. Kamis tanggal 9 Mei 2013 jam 11-an saya, Theweek, Any berangkat dari kost menuju terminal Bungurasih Surabaya dengan bermotoran. Sampai di terminal sekitar jam 12.30 dan kami menitipkan motor di terminal. Tidak sampai menunggu lama kami langsung mendapat bus, dan jam 13.00 buspun berangkat capcus ke Tulungagung. Setelam menempuh perjalanan yg cukup jauh, akhirnya kami sampai juga di Tulungagung tepatnya di Kecamatan Karang Rejo. Kamipun dijemput dan disambut dengan hangat oleh keluarga besar Ani dan beristirahat untuk mbolang Tulungagung besok harinya :).

Jumat jam 08.00 selesai sarapan kamipun siap berangkat mbolang Tulungagung seharian bersama Mas yoyon dan kami bertiga dengan memakai motor dari keluarganya Ani ( Sungguh baik yaaa πŸ˜€ ). Tujuan pertama kami adalah Goa Lowo. Menempuh pejalanan yang lumayan jauh, akhirnya kami sampai juga di Gowa Lowo dengan tiket Rp. 4.000 perorang, kami memulai menelusuri Goa Lowo dengan jalan rute yang sudah disediakan. Tambah kedalam Goa suasana dan pemandangan semakin menakjubkan, dan tak lupa kami foto-foto untuk mengabadikannya.

foto-1

foto-2

Pages 1 2

Share