Mbolang Tulungagung Tanpa Perencanaan

Mbolang Tulungagung Tanpa Perencanaan

Selesai dari Goa Lowo, kami melanjutkan perjalanan berikutnya menuju salah satu pantai di Tulungagung dengan jalan yang berkelok-kelok, naik-turun menambah adrenalin perjalanan kami semakin tertantang. Setelah menelusuri jalan yang amazing akhirnya kami sampai juga di tempat tujuan, tanpa banyak pikir kami foto-foto dengan berbagai gaya dan pose yang narsis serta alay. Sayang waktu kami hanya sedikit karena saya dan mas yoyon harus menunaikkan shalat jumat di masjid terdekat sekaligus beristirahat. Selesai shalat jumat, giliran Any dan Theweek untuk shalat duhur, selesai shalat kamipun beranjak pulang.

foto-3

Ditengah perjalanan pulang, lagi-lagi tanpa rencana mas yoyon mengajak kami ke blitar dan kamipun langsung meng-YA-kan. Akhirnya kami sampai juga di blitar tepatnya di komplek Makan Pahlawan kita yaitu Ir. Soekarno (baru pertama kali buat saya kesini J). Dan seperti biasanya mengabadikan momen dulu, secara bergantian kami mencari sudut–sudut yang sekiranya bagus sebagai background untuk kami foto-foto. Mulai dari halaman depan, museum, patung apapun yg menurut kami bagus, dan tak satupun terlewatkan dari jepretan kamera HP. Puas dan selesai, kami mengisi bahan bakar perut alias makan dulu… heheheheh :D.

foto-5

foto-4

Selesai makam kami langsung pulang dan sampai sekitar ba’da isyak. Demikian acara mbolang kami yang tanpa rencana yang penuh dengan pengalaman tak terlupakan. Sampai berjumpa di episode mbolang berikutnya :).

Pages 1 2

Share