Hari ke-2: Keliling Desa Bersilaturrahmi

Hari ke-2: Keliling Desa Bersilaturrahmi

Pagi menjelang di Desa Tobai Timur. Hari kemarin sudah berlalu, inilah pagi sekaligus kegiatan pertama kami. Kegiatan pertama diawali belanja ke pasar untuk membeli bahan-bahan makanan kami, setelah itu dilanjutkan dengan memasak untuk sarapan pagi kami semua.

 hari kedua

Sekitar jam 10-an kami lanjutkan dengan rapat internal untuk membahas program kerja serta penanggung jawab untuk semua program yang telah kami susun. Dilanjutkan dengan silaturrahmi dengan kelompok terdekat yaitu kelompok 14 di desa Sokobanah Laok dan kelompok 34 di desa Sokobanah Tengah, terus kami lanjutkan ke utara ke polsek sokobanah untuk laporan dan meminta contact person. Selesai dari polsek kami kembali ke Tobai Timur, untuk beristirahat.

 Jam 19.00-an kami kedatangan tamu dari BABINKAMTIBNAS, kami berdiskusi tentang Tobai Timur, keamanan dan pesan dari BABINKAMTIBNAS “jaga nama baik UTM dan lebih berhati-hati dengan anak muda yang ada disini karena kebanyakan sudah mempunyai tunangan”. Itu pesan yang perlu kami ingat selalu. Selesai kunjungan BABINKAMTIBNAS, kamipun beristirahat dan refresing dengan bercanda baru setelah itu kamipun tidur.

Sampai ketemu di kegiatan kami esok hari. ^_^

Share