Pemandangan Eksotis di Kintamani Bali

Pemandangan Eksotis di Kintamani Bali

Liburan singkat kali ini saya dan teman-teman akan berlibur ke Bali. Meski hanya 2 hari 1 malam tapi liburan kali ini sungguh terasa, itu karena tempat tujuan kita sendiri yang tentukan tanpa menggunakan jasa travel perjalanan.

hari pertama kita mengunjungi salah satu dataran tinggi yang ada di Bali yaitu Kintamani. Terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Perjalanan menuju tempat wisata ini dari Kota Denpasar sekitar 2 jam dengan kendaraan bermotor atau sekitar 79,9 kilometer dari Bandara Udara Ngurah Rai.

Kintamani menyediakan pemandangan perbukitan dengan udara segar dan suhu udara berkisar 18 derajat celcius. Hal yang paling utama yang menjadikan daya tarik dari kawasan wisata ini adalah pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Gunung ini masih aktif dan merepakan gunung kedua yang paling tinggi setelah gunung Agung di daerah Besakih. Kami berhenti disalah satu Restaurant untuk menikmati hidangan makan siang sambil menikmati pemandangan indah Gunung Batur dan Danau, karena hal utama yang anda dapat dilakukan di tempat wisata ini adalah menikmati pemandangan alam.

IMG20160305133723

DCIM999GOPRO

DCIM999GOPRO

 

itu beberapa foto yang bisa kita abadikan, tapi sayang kita tidak bisa ke area Danau Batur karena itu diluar rencana yang kita buat dan jalan kesana juga lumayan sulit kalau menggunakan bus.

jadi kita hanya makan siang di Restaurant sambil menikmati pemandangan dari jauh, tapi tidak apa-apa cukup memuaskan apalagi karena hidangan makan siangnya 😀

Share